Mengembangkan Potensi Anak Dengan Sepak Bola

inner strength

Dalam kehidupan ini banyak sekali yang harus disyukuri dengan apa yang telah Tuhan titipkan pada kita dengan anugerahnya. Salah satu yang juga harus disyukuri itu adalah kehadiran anak bagi setiap kita yang berumah tangga.

Setiap anak yang tumbuh dan berkembang dengan baik, salah satunya tergantung pada bagaimana orang tua membersamainya. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga perkembangan emosional dan mental anak itu sendiri menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. 

Anak yang tumbuh dengan sehat baik secara fisik dan mental akan berpotensi untuk berkembang baik dalam hal inner strength-nya. Inner strength sendiri merupakan kekuatan positif yang ada pada diri setiap individu yang mampu membawa anak menjadi sosok tangguh dan kuat.

Mengembangkan Inner Strength Anak

Untuk mengembangkan Inner strength anak, hal utama yang harus dipahami setiap orang tua adalah peran sertanya untuk menjadi support system terbaik bagi setiap anak dalam memotivasinya untuk terus berkembang baik di bidang akademik maupun non akademik.

Pada dasarnya setiap anak mempunyai potensinya masing-masing. Menjadi tugas juga untuk kita sebagai orang tua untuk mengenali setiap potensi yang mereka miliki.

Jangan pernah memaksakan kehendak agar mereka sesuai seperti apa yang kita harapkan. Apa pun jalan yang mereka ingin tempuh, selama itu positif, maka kita seyogianya tetap mendukung.

Ada anak yang berprestasi di bidang akademik, ada juga yang mempunyai ketertarikan di non akademik. Keduanya layak didukung dengan sangat bijaksana oleh setiap orang tua.

Sepak Bola Sebagai Salah Satu Jalan Mengembangkan Inner Strength

Sepak bola termasuk olahraga yang banyak digemari di Indonesia. Tidak hanya orang tua, anak-anak pun banyak sekali yang tertarik dengan permainan bola ini.

Sepak bola adalah salah satu olahraga yang dapat mengembangkan inner strength anak. Dalam permainan sepak bola, anak tidak hanya akan belajar skill yang berhubungan dengan sepak bola saja, tetapi mereka dapat belajar tentang keberanian, percaya diri, baik hati, dan ketangguhan.

Sifat-sifat seperti keberanian, percaya diri, baik hati dan ketangguhan adalah contoh dari beberapa sifat yang mengandung kekuatan baik dari dalam atau inner strength. Mengembangkan sifat-sifat baik tersebut harus terus dipupuk, didampingi, dan terus dipantau oleh setiap orang tua.

Salah satu jalan untuk memberi akses kepada anak dalam mengembangkan inner strength, kaitannya untuk anak-anak yang menyukai hobi sepak bola, orang tua bisa mendaftarkan anaknya ke sekolah sepak bola yang mempunyai reputasi baik, sehingga anak dapat makin terarahkan dengan baik.

Salah satu rekomendasi sekolah sepak bola terbaik adalah Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022. Program ini sangat baik, terbukti sudah banyak anak yang telah bergabung di tahun ke empat pelaksanaannya.

Biskuat Academy 2022

Biskuat academy 2022Sumber: https://www.biskuatacademy.com/

Biskuat sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia terus berkomitmen untuk menciptakan generasi tiger, generasi anak Indonesia yang kuat dan positif. Di antara sekian program untuk mengaktualisasikan generasi tiger itu adalah dengan adanya Biskuat Academy.

Biskuat Academy sendiri telah dimulai semenjak tahun 2019. Komitmen untuk terus diadakannya program ini setiap tahun membuktikan keseriusan Biskuat dalam membentuk anak yang kuat dan positif di Indonesia.

Tahun ini Biskuat Academy diadakan secara online, hal ini terkait dengan masih adanya penyebaran Covid-19 di tanah air kita. Tetapi hal tersebut tentunya tidak menyurutkan pihak Biskuat Academy untuk memberikan pelayanan terbaik dengan program-program yang telah disiapkannya.

Kelas Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022 menghadirkan para pelatih terbaik untuk mendampingi putra-putri kita belajar di sana. Bahkan di antaranya pelatih yang telah memiliki sertifikat dari salah satu asosiasi sepak bola nasional Eropa, UEFA.

Kurikulum dan Pelatih di Kelas Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022

Biskuat Academy 2022 akan diadakan dalam periode September sampai dengan Desember 2022. Akan ada 7 kelas online selama periode 4 bulan tersebut sebelum akhirnya babak grand final pada pada Januari 2023.
  • Timo Scheunemann, sosok pelatih yang telah mendapat sertifikat dari UEFA pada tahun 2007. Coach kelahiran tahun 1973 ini juga selain dikenal sebagai pelatih yang mumpuni, ia juga dikenal sebagai aktor yang telah membintangi beberapa judul film, salah satunya film yang berhubungan dengan sepak bola, Tendangan Dari Langit.
  • Coach Aji. Ia adalah pelatih inspirasional yang telah malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia. Sebelum menjadi pelatih, ia berkiprah menjadi pemain sepak bola di beberapa klub nasional sampai menjadi salah satu pemain Timnas sepak bola Indonesia.
  • Selain dari kedua pelatih yang sudah tidak diragukan lagi kemahirannya di duna sepakbola, para peserta Biskuat Academy 2022 juga berkesempatan untuk mendapatkan bimbingan langsung dari pemain Tim Nasional Indonesia. Tentunya ini akan menjadi momen yang sangat berharga untuk para peserta yang ikut sekolah bola online ini.
  • Yang juga tak kalah menariknya dari program Biskuat Academy ini adalah adanya kesempatan tur ke stadion sepak bola di Eropa dengan mengikuti tata cara yang sudah tersedia. Luar bisa menarik sekali.

Cara Mendaftar Biskuat Academy 2022

cara daftar biskuat academy

Untuk mendaftar program Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022 cukup mudah sekali. Cukup membeli produk Biskuat, kemudian hubungi Whatsapp Official Biskuat di nomor 0812 1222 5919.

Selanjutnya, para peserta yang telah masuk data di Biskuat Academy 2022 dapat mengakses untuk menonton Sekolah Bola Online di website Biskuat Academy www.biskuatacademy.com. 

Yuk Daftar Biskuat Academy 2022

Ayah Bunda, yuk daftarkan putra-putri kita di Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022. Ajang keren untuk mendukung potensi anak di bidang non akademik, sepak bola.


Untuk menambah motivasi, video perjalanan Coach Aji yang telah membawa perubahan positif dalam mendampingi setiap potensi anak dalam sepak bola setidaknya memberikan bukti bahwa setiap dukungan kita akan berdampak sangat baik pada tumbuh kembang anak.

Mari dukung potensi anak dalam sepak bola dengan mengikuti Biskuat Academy 2022 untuk terus berkembang dan akhirnya memiliki inner strength atau kekuatan baik dari dalam yang akan berguna dalam perjalanan hidupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama