Wisuda Tahfiz Lentera Qurani MA Raudlotul Ulum

 

wisuda tahfidz

Wisuda Tahfiz Lentera Qurani MA Raudlotul Ulum kembali digelar setelah 2 tahun absen karena pandemi covid-19. Kali ini di tahun 2022, wisuda tahfiz ini merupakan angkatan ketiga.

Diikuti sebanyak 30 wisudawan, wisuda tahfiz kali ini dilaksanakan dengan banyak rangkaian acara. Acara yang bervariasi untuk menyemarakkan wisuda tahfiz ini berlangsung selama 3 hari yang berlangsung mulai Kamis, 26 Mei 2021 sampai dengan Sabtu, 28 Mei 2022.

Rangkaian Acara Wisuda Tahfiz Lentera Qurani

Sebelum pelaksanaan wisuda sebagai acara puncak, rangkaian acara yang berlangsung selama tiga hari ini diramaikan dengan beberapa agenda yang dibuat oleh panitia. Ustaz Iyus Rusmawan selaku Pembina Lentera Qurani memang terkenal dengan ide-ide luar biasa di setiap agenda yang ia buat di MA Raudlotul Ulum.

Beberapa program yang dibuat dalam rangkaian acara wisuda tahfiz ini adalah

  • Lomba Hafiz Quran tingkat SMP/MTs 
lomba-tahfiz
  • Sidang Munaqosah Quran
  • Khitanan Masal Gratis
khitanan masal
  • Sema'an Quran
  • Ceremonial Wisuda Tahfiz
Dengan banyaknya program yang disuguhkan selama 3 hari ini tentunya membutuhkan biaya dan sumber daya manusia yang siap stand by pada posisinya masing-masing sesuai dengan tupoksinya. Beruntungnya, dengan support system dari lembaga MA dan MTs Raudlotul Ulum dan para panitia yang solid, acara dapat berjalan dengan lancar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama