Sukabumi, Tuan Rumah Silwil ke-2 FLP Jawa Barat

Silwil ke-2 FLP Jawa Barat

Dalam rangka melaksanakan program kerjanya, FLP Jawa Barat yang diketuai oleh HD Gumilang mengadakan Silaturahmi Wilayah yang disingkat silwil. Kali ini Silwil ke-2 FLP Jawa Barat diadakan di kota Sukabumi dengan ketua pelaksananya Sulaeman Daud dari FLP Kabupaten Sukabumi.

Acara yang digelar di Wisma PGRI ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu-ahad, 2-3 Juli 2022. Hadir dalam acara Silwil tersebut perwakilan anggota FLP dari setiap kota maupun kabupaten se-Jawa Barat.

Rangkaian Acara Silwil ke-2 FLP Jawa Barat

Acara yang diresmikan oleh Pustakawan dari Perpusda Kota Sukabumi, Nike Siti Rahayu, mewakili Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi, berlangsung dengan khidmat dengan menampilkan banyak acara bagi para peserta yang hadir, diantaranya:

  • Bedah buku Terjebak di Markas Rahasia dengan narasumber penulis bukunya, Eika Vio
  • Talkshow Proses kreatif menjadi penulis nasional dengan narasumber Panji Pratama
  • Bincang seputar blog dengan blogger senior, Bang Aswi
  • Penampilan stand up comedy dari salah satu anggota FLP, Aa Boy
  • Jelajah Kota Sukabumi ke beberapa titik ikon Kota Sukabumi

Silwil ke-2 FLP Jawa Barat Ajang Menimba Ilmu dan Mempererat Tali Silaturahmi Anggota FLP

Acara Silaturahmi Wilayah FLP Jabar ini syarat dengan ilmu untuk para anggotanya yang menghadiri acara tersebut. Acara ini juga bisa menjadi ajang untuk mengenal dan mempererat tali silaturahmi antar anggota FLP yang berada di Jawa Barat.

Acara semakin meriah dengan adanya bazar buku dan produk-produk yang dihasilkan oleh para anggota FLP. Seperti buku novel Terjebak di Markas Rahasia yang di bedah di acara Silwil, hadir juga di deretan buku-buku yang dibazarkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama